Minggu, 10 Oktober 2010

Pacaran = Band...!!!

Pacaran n band itu sama....Bener ga sih???Hahaha....Setelah gw teliti selama beberapa tahun(Lebay...hahaha), ternyata itu bner bgt...Mau tau ga apa aj persamaannya???Hha
Pertama, pacaran tuh biasa d'awali dengan kenalan trs temenan...Bgitu jg band biasa d'awali dgn knalan trs temenan,, baru setelah saling nyambung n pny misi yg sama akhirnya terbentuklah sebuah band,, pcrn jg akn terjadi saat dua jenis manusia yg merasa saling nyambung n ykin baru lh mereka mau membentuk sebuah hubungan, yaitu pacaran...Pcran or band jg sering terbentuk dari persahabatan yg sudah terjalin lama...

Kedua, komunikasi adalah kunci utama yg hrs selalu d'jaga dlm berpacaran atau dlm sebuah band...Bnyk psangan yg ptus krn udh ga ada komunikasi...Bgitu jg band, bnyk band yg bubar krn udh ga ad komunikasi antar personil...Komunikasi dlm pcrn biasa dng tlp2an or ktemuan,, klo komunikasi dlm band biasa dgn ngulik brg or latihan brg....

Ktiga, tujuan pcrn n band psti sama, pgn k'jenjang yg lbh serius,, klo pcrn psti pgn hbungnnya lnjut k'prnikahan n ngelahirin anak....bgitu jg band, psti pgn lnjut k'rekaman trs msuk label, abs itu ngelahirin lagu n album...Hahahhaa....

Keempat, klo udh jenuh dlm sebuah hbungn brpcrn or sebuah band, psti yg sering d'lakukan adalah selingkuh n dlm sebuah band psti slah satu personilnya akan bkin band baru pd saat jenuh....

Hahahha....Masih bnyk lg dh prsamaan antara pacaran n band...tp yg gw tau n yg bs gw posting cm itu,,hehehe..N pstinya gw akn trs ngjaga hbungan berpcran gw n band gw...Hahahaha...
Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar