Senin, 04 Oktober 2010

Tugas kuliah..%!!".,??,!^&<(+*@^"

Hari pertama gw kuliah sih sangat menyenangkan...Dpet tmen baru, suasana baru, gaya belajar baru....
N trnyt kuliah tuh lebih santai(waktu gw blm tau),, bs makan d'kelas, msuk telat, bnyk jm istirahat'ny...semua terasa ringan dan mudah...hahaha...
Namun itu tidak berlangsung lama...(Jeng...Jeng...)Ga lama gw merasakan indahnya kuliah, eh ad guru yg ngasih tugas pertama buat gw dkk...N gw rasa itu tugas yg gmpang, tp bsok'ny ad lg guru yg ngasih tugas yg ga kira2 bnyak'ny...hingga akhirnya gw dpet bnyk bgt tugas, yg bagi gw ini adalah penyiksaan otak yg trlalu berlebihan...Wkwkwkwkkk...!!!
Skrng pun, gw posting ni blog dlm keadaan mengerjakan tugas, pkonya apapun yg gw lakuin psti smbil ngrjain tugas(Anak pinter...hehe..), krn ga ad wkt buat gw kerjain tugas yg bgitu bnyk....aplg jdwal kuliah gw yg ga menentu, kdang pindah gedung, trs gw hrs kuliah seminggu full, mlah gw pulang mlem trus gara2 ad lab yg ga jls.....

Tp gw ttep brsyukur, krn gw msi bs kuliah,, pkonya gw akan berjuang mati2an buat kuliah gw ini(Terus andelin Tuhan bro.hehe..),, krn skrng gw tinggal d'rmh saudara gw, jd ga ad lg tuh manja2an sm yg namanya pelajaran....Pkonya wlaupn berat bgt kuliah gw,, tp gw ttep percaya gw mampu menjalani semua'ny(hahaha...),, krn hidup akan lebih berarti saat kita keluar dari zona nyaman kita, n berani buat sebuah terobosan(Hadapi semua tantangan....Cie elah..)...itulah ilmu manajemen yg gw yakini...hahahaha...Prikitiuw...
Okelah klo begitu....Saya harus melanjutkan tugas kuliah yg sangat menyenangkan...(Aminnn...Hahaha...)
Semangatttt....!!!!
Gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar